Selasa, 02 Agustus 2011

Worm Blast


Anda Panaskan PC ke suhu yang nyaman sebelum memasukkan disk Worms Blast dan ringan fluff kursi Anda sebelum menetap di bawah untuk hidangan utama.

Begitu nyaman, mengambil sebagian besar dari permainan puzzle-gaya dan potong menjadi 60 misi berukuran menyenangkan. Taburi dengan modus fiendishly teka-teki menantang, dan campur dalam mode turnamen lezat, tidak lupa menyertakan fitur tersembunyi unlockable. Spread campuran ini lebih dari permainan multiplayer head-to-head menjamin menyenangkan untuk diri sendiri dan teman-teman Anda, dan biarkan membara ....

Ketika kenikmatan mendidih, tambahkan dalam karakter murah hati membantu menghibur, kekonyolan perahu berbasis, kabut, monster laut, dan landasan jatuh. Tambahkan bazoka, dinamit dan penghancuran belum pernah terjadi sebelumnya untuk menambah rasa.

Resep ini harus melayani yang benar-benar besar dan kuat membantu yang menyenangkan!

Umum
Worms Blast terjadi pada air yang beruntung benar-benar sebagai karakter Anda hanya memiliki sebuah perahu untuk berkeliling masuk Di atas Anda, berwarna blok bergerak lebih dekat kepada Anda setiap begitu sering. Untungnya Anda bisa menembak blok untuk menghancurkan mereka, tetapi senjata Anda adalah kode warna dan Anda harus memukul blok dengan warna yang sama sebagai senjata Anda untuk menghancurkan mereka. Memukul blok warna yang berbeda dari yang senjata Anda akan recolour itu (dan blok sekitarnya) untuk warna senjata itu. Jika Anda menghancurkan blok, blok warna yang sama menyentuh blok hancur juga akan hancur.

1 & 2 Tindakan pemain
Permainan pemain tunggal tes keterampilan Anda dan saraf dalam serangkaian tingkat solo memecahkan teka-teki sementara permainan pemain 2 lubang Anda terhadap orang lain atau pemain komputer dikendalikan. Dalam 2 pemain game, area bermain dipisahkan oleh sekat. pembagi ini membuka setiap begitu sering untuk memungkinkan Anda untuk menyerang pemain lain dengan senjata Anda, yang bagus!

Karakter Kontrol
Mengontrol karakter anda sangat sederhana. KIRI dan KANAN memindahkan perahu, ATAS dan BAWAH mengubah lintasan senjata karakter dan FIRE kebakaran senjata saat ini. Tombol SWAP SENJATA matikan antara senjata standar Anda (misalnya Bazooka) dan setiap senjata khusus Anda telah mengambil dari peti.

Gameplay
Gameplay di Worms Blast tergantung pada jenis permainan dan mode yang Anda pilih. Ada 3 jenis permainan yang berbeda - Puzzle, Turnamen dan Vs (versus). Permainan mode dalam permainan ini berbeda mendikte aturan yaitu bermain apa yang harus Anda lakukan untuk menang. Untuk rincian ini, lihat [ABOUT] bagian.

Spesifikasi
  • PII 350 :
  • 64Mb RAM :
  • 16Mb Video Card
  • Win98/ME/2K/XP

Screenshots




Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar