Selasa, 02 Agustus 2011

Left 4 Dead (R.I.P)


Left 4 Dead (disingkat L4D) adalah sebuah koperasi multiplayer/horor FPS game yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan ini dibangun dengan menggunakan mesin Source dan tersedia pada PC dan Xbox 360. Selama perkembangan awal, judul kerjanya adalah "Teror Strike."

Permainan menempatkan empat manusia-dimainkan atau dikendalikan AI yang selamat dari sebuah pandemi apokaliptik terhadap yang terinfeksi. Biasa Terinfeksi dikontrol oleh permainan AI, sedangkan pemain manusia dapat mengendalikan hingga empat bermutasi Terinfeksi Khusus dengan kemampuan khusus dalam modus Versus. Tujuan dari Left 4 Dead untuk manusia adalah untuk saling membantu mencapai ruang keselamatan. Pemain terinfeksi harus bekerja sama untuk menghentikan mereka.

Left 4 Dead dirilis pada 18 November 2008 di Amerika Serikat dan 21 November di Eropa. Permainan ini pertama kali terungkap dalam publikasi Christmas 2006 PC Gamer Inggris dengan enam artikel halaman yang menggambarkan playthrough di markas Valve. Sebuah penggoda dirilis dengan The Orange Box. Permainan ini pertama kali dimainkan di 2007 Showdown LAN di San Jose dan di QuakeCon 2007. Sebuah demo, awalnya akan dirilis pada 6 November 2008 diundur sampai tanggal 11 November 2008.

Pada Juli 2009, Left 4 Dead memiliki 89 dari 100 dari Metacritic.

Edisi-200 Majalah Game Informer peringkat Left 4 Dead sebagai # 82 di atas 200 permainan dari semua waktu, inilah yang mereka katakan: "Zombies telah muncul dalam permainan video dalam berbagai bentuk, tapi tidak ada yang pernah dipaku penuh-on zombie apocalypse sampai Valve's Left 4 Dead. Intensitas empat pemain online dalam pengalaman koperasi dimanfaatkan dinamis oleh "Direktur AI" untuk mengatur serangan Terinfeksi sesuai dengan kinerja pemain. Dengan tambahan dalam karakter yang mengesankan, cerita plot menarik, dan secara online versus mode.

Gameplay dasar tidak pernah berubah dari peta ke peta, sehingga pemain akan belajar cara mereka sekitar cukup cepat. Direktur membuat segalanya untuk tidak monoton, bagaimanapun, dengan melemparkan di berbagai tantangan di setiap level. Tidak ada dua playthroughs yang persis sama.

Minimum:

OS: Microsoft Windows XP / Vista / Vista64 / Windows 7 Beta Processor: Pentium 4 3.0GHz Memory: 1 GB Graphics: 128 MB, Shader model 2.0, ATI 9600, NVidia 6600 or better Hard Drive: At least 7.5 GB of free space Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card

Rekomendasi:

OS: Microsoft Windows XP / Vista / Vista64 Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz Memory: 1 GB Graphics: Shader model 3.0, NVidia 7600, ATI X1600 or better

Download
Password Mediafire : alisoftware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar