Selasa, 02 Agustus 2011

Legacy Of Kain : Blood Omen 2


Legacy Of Kain: Blood Omen 2 adalah permainan video yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan diterbitkan oleh Eidos. Ini adalah permainan keempat dalam seri Legacy of Kain. Meskipun secara kronologis sudah diatur antara peristiwa Darah Omen: Legacy Kain dan Warisan Kain: Soul perampas, peristiwa permainan tidak terjadi dalam sejarah asli, dan hanya terjadi dalam sejarah Nosgoth's karena waktu paradoks-mengubah Acara yang berlangsung di Legacy of Kain: Soul perampas 2 yang terdistorsi timeline. Ini dirilis pada Windows PlayStation 2, Xbox, GameCube, dan Microsoft.

Gameplay Legacy Of Kain: Blood Omen 2 sekitar Kain vampir anti-pahlawan dalam campuran pertempuran ke-3 orang dan teka-teki pemecahan untuk maju melalui tingkat dan memicu cutscenes kunci dalam storyline. Pertempuran di Darah Omen 2 berkisar pada Lock-On sistem tempur, gaya tempur pertama kali diperkenalkan di Legacy of Kain: Soul perampas dan aspek tanda tangan dari game lebih lanjut dalam seri. Dengan cara Lock-On sistem, Kain mampu pusat perhatian pada musuh yang tunggal, dan kemudian blok, menghindar atau menyerang mereka dengan baik cakarnya atau senjata yang ia pengadaan di lapangan. Permainan A.I. mengakui ketika pemain melakukan Lock-On dan kemudian memicu rantai serangan dan pemogokan yang kuat untuk hanya Kain terlibat dengan musuh dalam pertempuran. Jika pemain membatalkan Lock-On atau melarikan diri dari pertempuran, AI dari musuh sekitarnya sinyal serempak untuk menyerang Kain. Kunci-Pada sistem menyederhanakan tempur sehingga pemain tidak dipaksa untuk membagi fokus dan pertempuran beberapa musuh sekaligus, sehingga menjalankan risiko yang kewalahan dan dikalahkan. Sebagai aturan umum, pemain harus mengalahkan musuh atau knock dia turun sebelum AI sekitarnya musuh isyarat untuk menyerang Kain. Ini menetapkan kerja, meskipun langkah dinamis untuk pemain dalam pertempuran. Beberapa Hadiah Dark, dijelaskan di bawah ini, adalah murni untuk tujuan memerangi, dan memerlukan sebagian atau seluruhnya Bar Rage penuh untuk mengeksekusi. Bar Rage hanya diisi ketika Kain berhasil blok serangan musuh. Ketika diisi, bersinar Kain dengan haus darah aura, menandakan bahwa memerangi dipilih Dark Hadiah tersedia untuk digunakan.

Sebuah pola didirikan pada awal: Kain perkelahian perjalanan ke sebuah teka-teki kecil, yang diselesaikan dengan sesuatu yang sederhana (yaitu menarik, tuas jembatan yang lebih rendah). Selanjutnya pemain perkelahian lebih banyak musuh saat bekerja perjalanan ke sebuah teka-teki yang lebih besar, yang kemudian diselesaikan dan cutscene akan terpicu untuk mengungkapkan langkah berikutnya dalam alur cerita. Pada akhir dari serangkaian teka-teki untuk maju melalui tingkat, Kain bertemu bos atau berbicara kepada makhluk ia cari. Saluran energi mesin terbang tersebar di seluruh kota Meridian, di mana permainan berlangsung, menawarkan berbagai tantangan brainteaser pemain. Pada kesempatan, pemain harus menghapus area musuh dalam rangka memecahkan teka-teki yang rumit. Teka-teki dalam permainan dimulai terlebih dahulu sederhana dan kemudian dalam kompleksitas, dengan beberapa yang lebih maju melibatkan beberapa bagian bekerja sepenuhnya memecahkan. Hadiah-hadiah "Mantra" dan "Telekinesis" merupakan bagian integral dari teka-teki di tingkat kemudian, seperti dijelaskan dibawah.

Screenshoot


Download
CD 1 :
CD 2:
Password Mediafire : alisoftware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar