Selasa, 02 Agustus 2011

HULK The incredible


Dari perspektif orang buta, versi PC dari The Incredible Hulk adalah bayangan cermin dari Xbox 360 dan PlayStation 3 rekan-rekan. Anda mengontrol rakasa hijau raksasa dalam versi bebas roaming, sepenuhnya dirusak dari New York City. Misi berulang dan iblis-mungkin-perawatan struktur membuat transisi utuh, membiarkan Anda melampiaskan malapetaka di jalanan jika Anda merasa seperti melalaikan tugas Anda untuk menyelamatkan kota. Meskipun mekanika inti adalah identik, apa yang menyenangkan kecil yang dapat dimiliki oleh orang-orang tanpa berpikir meneror New York telah hilang dalam terjemahan. Grafis dasar dan jalan-jalan yang sebagian besar kosong membasmi bahkan kegembiraan sederhana menyebabkan kekacauan besar. Dengan meniru PlayStation 2 dan versi Wii bukan Xbox 360 jauh lebih unggul dan versi PS3, The Incredible Hulk pada PC kehilangan pesona apa yang kecil itu ada di tanpa ampun menghancurkan sebuah kota. Kekacauan ini hina harus dihindari oleh bahkan yang paling fanatik penggemar komik.

Cerita menunjukkan evolusi Hulk dari rakasa lokal yang semua orang ingin keluar dari kota mereka yang berharga untuk yang kurang dari dua kejahatan-kelainan yang menyelamatkan New York dari ancaman yang lebih besar. Setengah dari cutscenes diberitahu melalui layar statis menampilkan hanya tape recorder dan suara lelah Edward Norton, sedangkan setengah lainnya diberikan cinematics buruk yang menunjukkan versi hampir tidak bisa dikenali dari bintang-bintang film. Sulit untuk tenggelam dalam kisah alienasi dan penebusan ketika aktor terdengar begitu tertarik dalam proses.

Visual di Hulk yang benar-benar mengerikan. Para lucu kuno menarik-dalam dan pop-up dari versi lain bahkan lebih jelas di sini, tidak hanya menghalangi visibilitas Anda, tetapi Anda juga menyenangkan. Meskipun tekstur lebih rinci daripada di versi resolusi rendah Wii, kabut menjijikkan yang sama selalu hadir. Ketika Anda memanjat gedung dan melihat kota di bawah Anda, tapi tidak ada dinding tebal segala melanda abu-abu. Ini sering tidak mungkin untuk menilai seberapa jauh Anda harus melompat ke tanah di gedung sebelah karena Anda tidak bisa melihat itu, yang menguras menyenangkan berlari di sekitar kota. Ketika Anda sedang berjalan di permukaan tanah, orang dan mobil akan muncul di pandangan benar di depan Anda dan misterius menghilang ketika mereka meninggalkan penglihatan Anda. Ada juga banyak kliping terjadi. Anda dapat melemparkan mobil lurus melalui bangunan, dan Anda akan melihat tangan Hulk pergi bersih melalui bagian belakang musuh, menyebabkan tidak ada kerusakan. Di lain waktu, Anda akan menjangkau ambil sebuah benda yang terletak di depan Anda dan akan lenyap tepat di depan mata Anda.

Kota yang berkembang yang membuat versi lain menyenangkan dalam ledakan singkat tampaknya telah dikuasai oleh hidup berakhir wabah di sini. Jalanan sering benar-benar kosong. Mana kelimpahan mobil dan orang-orang melarikan diri ketakutan sekali, sekarang ada hanya beberapa orang dan mobil yang sesekali melapisi jalan-jalan. Ide mengamuk di sekitar New York City adalah maya menarik, tapi ketika penduduk tampaknya telah hilang, kehilangan sebagian dari daya tariknya. Ini membosankan menghancurkan kota jika tak seorang pun peduli.

Setidaknya, The Incredible Hulk kontrol kompeten. Melompat sekitar kota dan menghancurkan benda-benda ini cukup sederhana untuk pull off, meskipun jauh lebih mudah untuk menghancurkan musuh Anda dengan game controller dari keyboard dan combo mouse. Ini memuaskan melemparkan berat badan Anda di sekitar dan gangguan masyarakat umum, namun hal mendapatkan sedikit rumit ketika Anda ingin menargetkan lawan tertentu. Anda dapat mengunci ke musuh dengan menekan tombol, tetapi membutuhkan waktu satu detik untuk mendaftar dan memiliki kecenderungan untuk menyelinap pergi ketika Anda mulai bergerak.

Requirement
  • System: PIII 1 GHz or higher
  • RAM: 256 MB
  • Video Memory: 32 MB
  • Hard Drive Space: 1500 MB

Screenshots


Download
Password Rar : garase_pc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar