Selasa, 02 Agustus 2011

Gta : Vice City


Grand Theft Auto: Vice City menawarkan gaya pergi-mana saja sama bermain sebagai pendahulunya kekerasan nya, M-rated namun dalam pengaturan baru berdasarkan Miami.

Pemain mengambil peran Tommy Vercetti (disuarakan oleh Ray Liotta), seorang gangster yang baru saja turun dari hukuman penjara lima belas tahun untuk tidak memekik pada teman-temannya. Karena dia tidak tikus keluar "keluarga" nya, Tommy dikirim untuk bekerja dengan Sonny Forelli, mantan bosnya. Sonny memberinya obat pekerjaan mudah, tetapi semuanya berjalan salah, dan Tommy kehilangan segalanya. Setelah kembali ke Sonny, ia marah dan ingin uangnya kembali. Sayangnya, semua orang di Vice City, dari gangster dan Kuba untuk pengendara sepeda motor dan politisi di jalan, dan terserah kepada Tommy untuk membersihkan jalan.

Grand Theft Auto: Vice City mengambil segalanya dari Grand Theft Auto III dan membangun di atasnya. Ada mobil baru dalam permainan, mengingatkan mobil dari tahun 80-an. Beberapa mobil model sebelumnya dari kendaraan dari GTA III. Baru permainan ini adalah kemampuan untuk mengemudi sepeda motor. Tommy dapat mendorong berbagai kendaraan roda dua, dari besar Harley-esque sepeda ke sepeda kotoran untuk motor standar Anda. Terbang juga merupakan bagian besar dari permainan, sebagai pemain bisa terbang pesawat kecil dan helikopter, perjalanan dari daerah ke daerah, mendarat di helipad di atas gedung pencakar langit yang menjulang tinggi.

Senjata, kurang lebih, sama seperti di GTA III, namun penambahan rempah-rempah senjata jarak dekat memerangi sedikit. Tommy dapat menggunakan pentungan kerusuhan, linggis, dan beberapa orang lainnya.

Grand Theft Auto: Vice City menggunakan bakat selebriti suara. Karakter utama disuarakan oleh Ray Liotta dari Goodfellas, dan pemain pembantu disuarakan oleh Dennis Hopper (Speed), Gary Busey (tembak langsung 2), William Fitcher, Danny Trejo, Luis Guzman (Traffic), dan Jenna Jameson (mantan bintang porno ).

Untuk secara efektif menangkap suasana tahun 1980-an, soundtrack telah diubah agar sesuai dengan jangka waktu. Pemain akan mendengarkan sebuah sembilan jam diperkirakan musik (hampir tiga kali jumlah yang ditampilkan Grand Theft Auto III) di 10 stasiun radio. Campuran eklektik fitur judul penting seperti saya Ran oleh Flock dari Camar, The Message oleh Grandmaster Flash, Anda Punya Hal lain yang hadir oleh Judas Priest, dan Out of Touch oleh Hall & Oates.

Minumum System Requirement

  • 800 MHz Intel Pentium III or 800 MHz AMD Athlon or 1.2GHz Intel Celeron or 1.2 GHz AMD Duron processor
  • 128 MB of RAM
  • 8 speed CD / DVD drive
  • 915 MB of free hard disk space
  • (+ 635 MB if video card does NOT support DirectX Texture Compression)
  • 32 MB video card with DirectX 9.0 compatible drivers ("GeForce" or better)
  • Sound Card with DirectX 9.0 compatible drivers Keyboard & Mouse


Screenshots


Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar